Kamis, 25 Juli 2013

Kreasi Flanel Cake



 Cup cake dan figura-figura cantik ini dapat dimiliki dengan harga terjangkau. Mau bentuk seperti apa, katakan saja keinginan dan imajinasi anda, kami siap mewujudkannya dalam kreasi flanel yang cantik...:)
Seperti kue-kue cantik berikut ini:

Sweet Strawberry Banana Cake

 Sweet Strawberry Banana Cake. Manis dan legitnya pisang yang berpadu dengan asam manisnya strawberry menjadikan kue ini sebagai cermin perpaduan nuansa tropis yang konstan dan nuansa subtropis yang dinamis. Hadiah yang cocok untuk perempuan dengan segala nuansa rasa yang dimilikinya. Ingin selipan  kata-kata romantis sebagai nilai tambah? Kami siap memberikannya sebagai bonus untuk anda :)

Fresh Lemon Cake Strawberry

Bentuk kue yang satu ini adalah simbolis manisnya hidup dengan selingan cita rasa lain. Warnanya yang cantik, tentu akan menarik perhatian. Cocok dipergunakan untuk simbolis cinta, yang secara keseluruhan akan terasa manis dan segar, bukan karena melulu manis, tapi karena ada rasa asam lemon yang membuat manisnya terasa segar.

Nah, ini ni contoh lagi, fresh from the oven
Bolu pandan mix fruit
Kue ini melukiskan warna-warni hidup, yang membuat rasanya segalanya tak terlalu redup. Asamnya lemon yang berpadu dengan manisnya ceri dan krim seakan-akan membuat hidup terasa lebih berwarna. Tentu tak elok bila kue ini hanya kuning saja, merah saja, atau coklat saja, begitu juga hidup. All flavour at one bite.

Kami nantikan imajinasi kue-kue anda untuk kami wujudkan dalam kreasi kue flanel yang unik dan cantik, serta mungkin limited edition. Ya, limited edition, karena kami akan mewujudkan imajinasi anda hanya untuk anda...:)

Selamat berimajinasi dan kami tunggu imajinasi anda untuk kami wujudkan...:)




1 komentar:

  1. Ronnie Antonia (BPS)25 Juni 2013 pukul 10.30

    mantab produknya. WYSWYG (what you see is what you get), sangat memuaskan, sesuai dengan permintaan, harga terjangkau, terbaiklah pkoknya. thx dode. :D

    BalasHapus